Rabu, 22 Desember 2010

Sejarah Penting di saat PSSI mulai membaik

Assalamu'alaikum Wr Wb

    Semua mata sedang tertuju pada Final piala AFF Suzuki 2010, ini disebabkan negara kita akhirnya dapat maju ke babak final di tahun ini. Sejarah penting yang ditoreh oleh Gonzales, Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk Indonesia. Namum yang saya maksudkan disini adalah sejarah penting yang harus kami bagi kepada anda semua di setiap kalangan masyarakat. Yaitu sejarah Tahitian Noni BioActive Beverage.
    Noni atau kita kenal buah mengkudu di dunia terdapat kurang lebih 80 jenis dan hanya 20 jenis yang dapat kita konsumsi. Salah satu jenisnya tumbuh di Polinesia, dan dapat dikonsumsi adalah jenis Morinda Citrifolia L (Rubiaceae) magic fruit. Sejak 2000 tahun lalu telah dikonsumsi oleh masyarakatnya guna pencegahan dan penyembuhan penyakit.
    Mengkudu (selanjutnya akan saya sebut dengan Noni) telah lebih dari 50 tahun, para peneliti kami mempelajari kandungan biokimia buah noni dan telah mengembangkan penelitian terpadu yang menjelaskan efek positif noni pada tubuh manusia. Setiap saat, kamiterus menambah pemahaman terhadap penelitian kami. Kami memiliki dan menjalankan laboratorium yang hanya khusus didedikasikan untuk noni, dipimpin oleh ilmuan-ilmuan ternama dari berbagai penjuru dunia.
    Barulah ditahun 1996 kami secara khusus mendistribusikan produk bernama Tahitian Noni Juice BioActive Beverage. Saat ini Tahitian Noni merupakan produk yang penjualannya tercepat dari produk sejenisnya di dunia, dan setiap dua detik seseorang membeli sebotol jus Tahitian Noni.
    Pada kenyataannya, merek Tahitian Noni berada diantara 10 merek minuman kesehatan teratas dunia (dalam hal jmlah penjualan).


Ia 'orana

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar